Thursday, September 8, 2011

Home » , » Menghajar Spam Blackberry Dengan Antair

Menghajar Spam Blackberry Dengan Antair

Bagi anda yang memiliki smartphone Seperti Blackberry pasti geram dengan banyaknya Spam. Namun banyak pula yang sudah tahu dan banyak mencoba aplikasi penghilang spam ini. Sekedar share saya akan memberikan anda tips menghajar spam di blackberry anda dengan Antair. Sebelumnya saya jelaskan tantang antair terlebih dahulu. Antair adalah aplikasi yang tersedia di blackberry ya kalau saya bisa bilang sih semacam Antivirus lah namun ini lebih spesifik pada Spam Filter. Apa Saja kelebihan Antair Spam Filter. simak berikut ini.

Antair Spam Filter melindungi semua account email pada perangkat Anda. Perangkat baik pribadi dan perusahaan yang sepenuhnya didukung, sehingga pekerjaan email Anda dan semua rekening pribadi Anda dilindungi terhadap spam yang masuk.

Antair Spam Filter adalah didukung oleh mesin analisis yang kuat, yang terus belajar, meningkatkan, dan menyesuaikan dengan pola tertentu mail Anda. Mesin yang sama filter yang powerful spam yang blok email spam masuk juga blok SMS yang tidak diminta dan berbahaya teks pesan.
 
Antair Filter Spam menghapus junk mail dari kotak masuk Anda, mengurangi kelebihan email, dan sehingga lebih cepat dan lebih mudah untuk melihat, membaca, dan merespon email. Program ini mudah digunakan dan sangat efektif. Anda tidak perlu mengatur folder email khusus. Filter Spam otomatis Antair akan menyimpan semua pesan baru disaring, dan Anda dapat melihatnya setiap saat. Perangkat lunak ini bekerja diam-diam di latar belakang, menghapus semua pesan spam yang menjengkelkan saat mereka tiba di kotak masuk, tanpa pernah mengganggu Anda atau mengganggu alur kerja Anda.

 Antair Filter Spam terintegrasi dengan Blackberry kotak masuk untuk menyediakan Anda dengan praktis, satu klik akses ke semua fitur-fiturnya. Melampaui email sederhana penyaringan, Anda mendapatkan perlindungan dari email spoofing, serangan phishing, dan bahasa asing junk mail. Kontak pribadi Anda aman. Antair Filter Spam cukup cerdas untuk memastikan bahwa pesan-pesan dari koresponden sebelumnya tidak ditandai sebagai spam.

Dikonfigurasi sesuai dengan kebutuhan Anda Antair Filter Spam sepenuhnya dapat disesuaikan. Anda dapat memblokir atau memperbolehkan email dari pengirim tertentu atau perusahaan, dan bahkan memblokir atau memperbolehkan email berdasarkan kata kunci tertentu dan frase. Dukungan penuh untuk alamat email dan Whitelist domain penuh & dukungan blacklists.Full untuk jangka dan Whitelist frase & dukungan Whitelist blacklists.Full untuk nomor telepon dan SMS & blacklist

Karena aplikasi ini tergolong berbayar jadi anda bisa mendownload versi trialnya disini klik dan bisa memesan ke versi premium disini klik.

No comments:

Post a Comment