Sunday, August 7, 2011

Home » » Susu Bubuk Untuk Kulit Cerah

Susu Bubuk Untuk Kulit Cerah

Susu cair atau susu bubuk sangat besar manfaatnya bagi kesehatan tulang atau nutrisi bagi tubuh kita. Tapi bagi wanita khususnya, susu bubuk dapat dimanfaatkan untuk mencerahkan wajah yang kusam. Bahan dasar susu ini dijadikan scrub untuk menghilangkan sel-sel kulit mati yang mengakibatkan wajah tidak cerah.

Kandungan asam laktatnya mampu membuat kulit wajah menjadi lembut dan halus. Sementara protein yang terdapat di dalamnya berguna untuk memberikan nutrisi penting pada kulit agar wajah lembab dan kenyal.

Caranya cukup mudah. Ambil sedikit susu bubuk dan campurkan dengan sedikit susu cair. Jika ingin menggunakan bahan ini untuk menscrub tubuh, tambahkan susu cair lebih banyak.

Beri perasaan jeruk lemon pada campuran tadi dan aduk hingga rata. Oleskan pada wajah yang telah dibersihkan terlebih dahulu. Diamkan beberapa menit hingga kering. Setelah itu, gosok perlahan dan lembut dan berikan pijatan dengan gerakan melingkar searah jarum jam. Bilas hingga bersih dengan air hangat.

Jangan lupa, oleskan pelembab untuk menjaga kelembaban pada kulit wajah. Perawatan ini dapat dilakukan tiga kali seminggu agar kulit cerah pun didapat.
 
 

No comments:

Post a Comment