Monday, August 1, 2011

Home » » Spesifikasi HTC Falyer 3

Spesifikasi HTC Falyer 3

HTC Flayer memang tidak dijalankan oleh Android Honeycomb. Meski begitu tablet pertama dari HTC ini tidak mau kalah jika dibandingkan dengan tablet Honeycomb lain. Apa saja spesifikasi penting yang bisa menandingi kehebatan Honeycomb?
 
 
1. Desain
Meski tablet ini memiliki ukuran touchscreen 7 inci dengan dimensi keseluruhan 195.4mm x 122mm x 13.2mm serta eratnya 420 grams atau hampir setara dengan 15 ons, tapi HTC Flayer memiliki desain yang elegan dan unik. Sehingga saat kita memegangnya dengan posisi landscape tablet ini tidak akan terlalu besar. Hal ini juga didukung oleh sisi lengkung yang ada di belakang tablet tersebut.

2. HTC Sense UI
Karena tidak dijalankan Honeycomb, maka HTC Flayer memodifikasinya dengan sangat sempurna sehingga tablet yang dijalankan Gingerbread dengan processor 1.5 GHz ini mampu beradaptasi dengan screen lebar 7 inci pada Flyer. Selain itu, dengan HTC Sense skin akan membuat penampilan menjadi sangat pas dan lebih user-friendly. Bahkan bisa dikatakan lebih terasa “soft” dengan tampilan User Interface dibanding versi terbaru Android 3.1 Honeycomb.
 
 
3. Stylus
Adanya pilihan warna tinta stylus pada touchscreen dapat membantu kita menciptakan presentasi yang memukau. Bisa dibilang ini adalah temuan yang cool serta ide yang sangat smart.
 
 

No comments:

Post a Comment