Tuesday, August 2, 2011

Home » » Mozilla Firefox Terbaru Perlu Diet

Mozilla Firefox Terbaru Perlu Diet

Mozilla Firefox Terbaru Perlu Diet. Ternyata selama ini penggunaan Mozilla Firefox Terbaru cukupbanyak mengundang protes lantaran pada Mozilla Firefox Terbaru, yaitu Mozilla Firefox versi 4 penggunaan memorinya cukup besar dari pada versi sebelumnya. Hal ini di ungkapkan oleh pihak firefox setelah banyaknya laporan mengenai masalah memori pada Mozilla Firefox Terbaru ke pihak firefox.

Rencananya pihak firefox akan segera memperbaiki permasalahan ini dengan meminta bantuan kepada pihak MemShrink dan kapan pelaksanaannya masih belum bisa di informasikan, Sementara itu saat ini pihak Mozilla berencana untuk memperluas struktur data browser yang lebih hemat ruang dan mencegah kebocoran memori.

Ada beberapa keuntungan yang dapat diperoleh pemakai Mozilla Firefox Terbaru apabila permasalahan penggunaan memori sudah teratasi oleh MemShrink, yaitu performa akan lebih cepat, lebih stabil dan crash yang lebih sedikit.

Sekedar informasi saja bahwa Firefox 4 diluncurkan pada tanggal 22 Maret, sekitar satu pekan setelah peluncuran Internet Explorer 9 kemudian dilanjutkan dengan Mozila firefox 4.0.1 dan kini sudah sampai pada 5.0.5 untuk versi Beta nya.

Mozilla Firefox Terbaru Perlu Diet ? Tidak terpikir atau memang tidak merasakan sich, lha wong selama ini blog che9 tahunya bisa pakai doang sih.. he.. he..Gimana dengan sobat pengguna Mozilla firefox terbaru? Apakah merasakan seperti yang telah ditulis diatas??
 

No comments:

Post a Comment