Monday, August 1, 2011

Home » » Mencoba Mendulang Dollar di Google Adsense

Mencoba Mendulang Dollar di Google Adsense

Setelah lama tidak pernah lagi mendapat job pada program Paid To review, saya mencoba peruntungan dengan mengikuti program Google Adsense.Proses approve pada Google Adsense terbilang cukup lama kurang lebih 1 bulan.Tapi alhamdulillah akhirnya permohonan saya disetujui juga oleh admin GA.
Program Google Adsense ini merupakan yang kedua kali saya ikuti setelah pendaftaran yang sebelumnya pada Google Adsense tapi tidak saya optimalkan karena blog saya yang terdahulu yaitu Marchsya Blog masih berbahasa Indonesia sehingga tidak dapat dipasang kode dari Google Adsense.

Untuk kedua kalinya saya mencoba mendulang dollar dari Google Adsense dengan memasang kode pada blog saya yang satu yaitu Smart Pictures.Sekalian memperkenalkan blog saya yang baru ini kepada semua sahabat blogger.

Alhadulillah setelah memasang kode GA selama 3 minggu lebih earning yang sudah saya peroleh sudah $ 4 dan masih jauh dari jumlah payout yaitu $100.Saya bukan master dan tahu banyak mengenai Google Adsense ini, untuk itu saya ingin masukan dan saran dari para sahabat blogger yang sudah lama berkecimpung di Google Adsense.Silakan sharing dan memberi komentarnya disini.

No comments:

Post a Comment