Friday, August 12, 2011

Home » » Gulliver's Travels

Gulliver's Travels

Di akhir tahun 2010 ada film yang cukup seru nich buat kamu semua, judulnya Gulliver's Travels.Film petualangan ini cukup lucu juga buat mengisi liburan akhir tahun ini.

Di film ini diceritakan seorang penjaga ruang surat di sebuah kantor surat kabar bernama Lemuel Gulliver (diperankan oleh Jack Black) nekat melakukan petualangan ke sebuah pulau antah berantah setelah bikin tulisan tentang rahasia laut Segitiga Bermuda yang memang penuh misteri.

Dengan rasa ingin tahu yang begitu kuat Gulliver akhirnya asampai juga di sebuah pulau yang ternyata dihuni oleh manusia kecil alias liliput. So pasti di pulau itu ia yang paling besar. Setelah meyakinkan ia adalah manusia yang baik akhirnya diterimalah ia di antara pulau manusia kecil tersebut yang sudah berbentuk kerajaan.

Hidup enak dengan pelayanan sebagai tamu istimewa ternyata bikin Gulliver besar kepala. Apalagi ketika ia menjadi panglima perang dari para liliput untuk memerangi musuh bebuyutan mereka. Tapi sialnya pasukan yang dipimpin Guliver jadi kalah dan keadaan para liliput menjadi bahaya. Mau nggak mau ia harus memutar otak supaya gimana caranya para liliput yang dipimpinnya bisa memenangkan peperangan. Lalu gimana caranya, tonton aja kfilmnya di bioskop dekat rumahmu (dari berbagai sumber).sph
 

No comments:

Post a Comment