Tuesday, August 9, 2011

Home » » Demian Bongkar 66 Trik Sulap

Demian Bongkar 66 Trik Sulap

Pesulap sekaligus suami dari presenter Yulia Rachman, Demian Aditya membongkar 66 trik sulap termudah sampai tersulit. Apa tak takut dibilang melanggar kode etik pesulap?

"Banyak yang tanya kode etik tentang rahasia sulap, cuma di sini yang dimaksud dengan melanggar kode etik adalah merugikan orang lain. Tapi di sini tidak merugikan orang lain dan tidak melanggar kode etik," kata Demian saat peluncuran buku terbarunya dengan judul 'Do The Magic with Demian and d'Four' di Gramedia Depok, Minggu (31/1/2010).

Demian tak bermaksud melanggar kode etik pesulap dengan membongkar trik-trik sulap. Hanya saja akhir-akhir ini banyak oknum pesulap yang ingin naik pamor di tahun 2009 lalu. Demian ingin mengajak pencinta sulap agar tidak tertipu.

"Tujuan awalnya karena di luar sana banyak tokoh-tokoh sulap yang ingin naik di 2009 ini untuk dimanfaatkan oknum pesulap. Kita ingin merangkul para pecinta sulap agar belajar dan tidak tertipu sama para oknum pesulap itu," jelasnya.

Soal mengapa hanya 66 trik sulap yang dibongkar, Demian punya alasan lengkapnya. "Kenapa ada 66, karena itu angka kesukaan saya, harganya juga Rp 66 ribu. Saya nggak percaya angka 6 itu sial, buat saya itu angka hoki," ujarnya.
 
 

No comments:

Post a Comment